Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tubuh Langsing dengan Smartphone? Gunakan Aplikasi ini


Ingin langsing diera modern sekarang bukan hal sulit.  Sebab ada banyak aplikasi smartphone yang bisa membantu anda menurunkan berat badan secara efektif.  Aplikasi ini didesain sedemikian rupa sehingga mampu mengubah pola hidup masyarakat modern.  


Ingin langsing diera modern sekarang bukan hal sulit.  Sebab ada banyak aplikasi smartphone yang bisa membantu anda menurunkan berat badan secara efektif.  Aplikasi ini didesain sedemikian rupa sehingga mampu mengubah pola hidup masyarakat modern.


Berikut aplikasi smartphone yang bisa membuat tubuh langsing :

1. MyFitness Pal
Sederhana dan mudah digunakan.  Aplikasi ini jug dilengkapi dengan daftar menu makanan beserta informasi jumlah kalori.
Aplikasi ini juga dilengkapi sekitar 350 gerakan fitness untuk mempercepat proses penurunan berat badan. Pengguna juga bisa menyusun target berat badan ideal.
2. Noom Coach
Noom Coach: Health and Weight adalah aplikasi layaknya pelatih personal untuk menurunkan berat badan. Aplikasi ini menstimulasi pengguna membuat program terstruktur penurunan berat badan yang ingin dicapai. 
Aplikasi ini juga akan membantu pengguna menjalani pola hidup sehat.  Fitur lainnya yakni mampu mengukur berat badan ideal, makanan yang dikonsumsi, latihan yang dilakukan, tekanan darah serta kadar glukosa dalam darah.  Menariknya aplikasi ini akan mengingatkan berbagai hal yang perlu dilakukan untuk tetap sehat. 

3. Lose It! 
Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi yang menyediakan program penurunan berat badan dengan efektif.  Aplikasi ini memprogram makanan apa yang dikonsumsi dan latihan yang  dilakukan.
Ketiga aplikasi di atas bisa anda dapatkan secara gratis di App Store maupun Google Play Store.  Bagaimana, sudah siap menurunkan berat badan ? Semoga bermanfaat.  [red]