Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap..! Katalog Warna Cat Rumah Asian Paints, Pilihan Produk dan Keunggulannya

Bagi Anda yang sedang mencari referensi warna cat, katalog warna dari Asian Paints akan sangat membantu Anda dalam memilih warna cat sesuai keinginan.

Cat dari Asian Paints merupakan produk yang dibuat dengan standar kualitas kelas dunia serta dengan sentuhan teknologi canggih. Asian Paints memiliki beragam produk cat dengan keunggulan dan warna indah sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada tembok – tembok rumah Anda. Bagi Anda yang sedang mencari referensi warna cat, katalog warna dari Asian Paints akan sangat membantu Anda dalam memilih warna cat sesuai keinginan.

Produk dan Warna Cat Rumah Asian Paint


1. Dinding Interior


Pilihan cat pada katalog warna dari Asian Paints untuk dinding interior ada 2 yakni Tractor Emulsion dan Value Super Emulsion. Jika Anda memilih Tractor Emulsion, cat ini akan membuat dinding rumah Anda menjadi lebih halus. Keunggulan dari Tractor Emulsion ini yaitu mempunyai daya sebar yang 20-25 persen lebih tinggi dari produk lain. Dengan adanya Transfer Efficiency Technologi, hal ini membuat pengecatan tembok bisa lebih cepat dan hanya membutuhkan sedikit lapisan.

Value Emulsion adalah produk cat dari Asian Paints yang juga dapat memberikan hasil pengecatan lebih halus. Salah satu keunggulannya yaitu produk ini juga menawarkan daya sebar luar saat pengecatan dilakukan. Selain itu, pengecatan bisa selesai hanya dengan 3 lapisan saja dan proses pengeringan juga lebih cepat. Anda bisa menggunakan trucare alcali resist sebagai dasar rumah unuk dinding interior dan trucare acrylic wall putty untuk mendapatkan hasil pengecatan yang lebih bagus.

2. Dinding Exterior


Asian Paints menawarkan 3 produk untuk pengecatan dinding exterior yakni Apex Weather Defense, Apex Metalics dan Tuff Exterior. Seperti nama produknya, Apex Weather Defense bisa memberikan perlindungan dari kondisi cuaca panas, lumu dan jamur serta curah hujan tinggi yang biasanya terjadi karena dinding luar lembab. Selain itu, produk ini juga bisa memberikan perlindungan dari polusi udara dan air laut yang bersifat korosif.

Apex Metalics dari Asian Paints memberikan perlindungan yang sama seperti Apex Weather Defense tetapi perbedaannya yaitu pada hasil akhir pengecatan yang memiliki hasil metalik yang indah. Tuff Eksterior selain memberikan perlindungan berupa daya tahan untuk menghadapi perubahan cuaca ekstrim, keunggulannya yaitu juga tahan terhadap debu dan kotoran. Untuk aplikasi pada dasar cat rumah dinding exterior, Anda bisa menggunakan trucare 2in1 exterior agar hasil perlindungan yang didapat lebih baik.

3. Produk Lainnya


Tak hanya menyediakan produk untuk dinding interior dan exterior, Asian Paints juga menyediakan produk untuk pengecatan pada bahan berupa besi, kayu dan perlindungan dari kebocoran. Untuk mengecat besi dan kayu, Tractor Hi Gloss Enamel bisa memberikan hasil pengecatan yang sempurna. Sedangkan untuk perlindungan dari kebocoran, Anda bisa memilih produk Smart Care Damp Proof. Dengan teknologi silikon, produk cat ini bisa meresap ke pori – pori tembo dan karena sifatnya yang elastis bisa menutup sempurna pada retakan 2-3 mm. Selain itu, Samrt Care Damp Proof juga bisa menahan poulis udara dan asam garam dari laut.

4. Katalog Warna Asian Paints


10 warna dasar dan ratusan warna turunan dimiliki oleh cat rumah Asian Paints. Warna – warna dasar tersebut misalnya seperti orange, merah, kuning, hijau, biru, pink, ungu, cokelat, abu – abu dan putih. Warna ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada dinding rumah. Selain warna tersebut, ada juga warna yang bernuansa pabrik.

Penjelasan mengenai jenis produk dari Asian Paints akan membantu untuk memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan dan selera. Pemilihan jenis dan warna yang cocok untuk hunian sangat penting agar hunian Anda semakin nyaman untuk ditinggali. Selamat memilih produk sesuai kebutuhan, ya! [*/red]

Posting Komentar untuk "Lengkap..! Katalog Warna Cat Rumah Asian Paints, Pilihan Produk dan Keunggulannya"