ASUS VivoBook E403NA, Laptop Murah Namun Mewah

ASUS VivoBook E403NA boleh jadi laptop murah namun berkelas.  Lihat saja, perangkat yang dibandrol $399 atau setara lebih kurang Rp5,3 juta ini dibalut material alumunium, ciri khas laptop mewah dan berkelas.

ASUS VivoBook E403NA boleh jadi laptop murah namun berkelas.  Lihat saja, perangkat yang dibandrol $399 atau setara lebih kurang Rp5,3 juta ini dibalut material alumunium, ciri khas laptop mewah dan berkelas.  

Sepintas, anda akan sulit membedakan ini produk premium dengan produk dibawahnya.  Terlebih dengan desain yang tipis lebih kurang 0,7 inci dan bobot yang hanya 1,5 kg, ASUS VivoBook E403NA membuat siapapun yang menentengnya akan tampil lebih percaya diri.  Coba saja buktikan.

Dengan dimensi layar 14 inci Full HD 1080p, laptop berbasis Windows 10 (64bit) ini juga dibekali dapur pacu dengan kekuatan prosesor intel pentium Quad-Core N4200 1.1 GHz.  Memori DDR3L 1600 MHz boleh dibilang cukup mumpuni dengan kapasitas 4GB.  Menariknya lagi, selain itu juga dibekali dengan penyimpanan eMMC berkapasitas 128 GB.

Soal konektivitas, ASUS VivoBook E403NA dibekali Wi-Fi 802.11 ac dengan dukungan WiDi dan DFS serta Bluetooth 4.2.  Di sisi kabelnya, laptop ini menggunakan port USB3.1- Type C, sebuah SUB 3.0 dan sebuah USB 2.0 output HDMI dan jack audio 3.5 mm.

Sampai di sini cukup ? tunggu dulu masih ada yang lainnya.  Webcam dan speaker built-in dengan teknologi ASUS Sonic Master juga turut dikemas dalam paket.  

Ada lagi loh, laptop ini juga dibekali teknologi IceCool yang menempatkan komponen penghasil panas jauh dari area palm rest sehingga tetap dingin meski dalam keadaan digunakan. Asiknya lagi, laptop ini juga tidak bising.  Nyaris sempurna bukan...? kompor gas. [*]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel