Fitur Terbaru Whatsapp, Download Aplikasi PC dan Hapus Pesan Salah Kirim

BERI.WEB.IDWhatsapp merilis fitur terbaru. Anda yang biasanya harus repot memindai barcode saat hendak login via PC, kini sudah teratasi lewat aplikasi. Fitur terbaru lainnya dari whatsapp adalah menghapus pesan setelah terkirim. Fitur ini berguna saat ingin menghapus pesan yang tidak diinginkan.

Untuk menggunakan fitur ini, cukup ketuk lalu tahan sejenak hingga muncul pilihan "hapus" dari layar PC atau Smartphone. Ada dua pilihan hapus dalam fitur ini, pertama hapus untuk diri sendiri yang kedua hapus untuk semua anggota jika pesan itu dikirim di grup whatsapp.

Jika Anda memilih "hapus untuk semua orang", pesan akan dihapus dari chat dan akan diganti dengan tulisan

"Anda telah menghapus pesan ini" di jendela chat Anda dan "Pesan ini telah dihapus" untuk penerima.
Whatsapp merilis fitur terbaru. Anda yang biasanya harus repot memindai barcode saat hendak login via PC, kini sudah teratasi lewat aplikasi. Fitur terbaru lainnya dari whatsapp adalah menghapus pesan setelah terkirim. Fitur ini berguna saat ingin menghapus pesan yang tidak diinginkan.

Jika Anda memilih "Hapus untuk saya" maka pesan yang akan terhapus hanya pada jendela chat Anda sendiri.

Sementara untuk aplikasi PC, whatsapp menyediakan untuk dua platform windows 8 dan yang lebih baru versi 64-bit dan 32-bit serta Mac OS X 10.9 atau yang lebih baru. Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa lakukan di situs resmi whatsapp. Jangan lupa untuk membaca ketentuan dan kebijakan privacynya agar anda mengerti aplikasi ini. Semoga bermanfaat. [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel