Makan di RM Trikora Raya, Bikin Betah Berlama-lama

Dibandrol dengan harga terjangkau, Rumah Makan Trikora Raya ini boleh dibilang tempat makan yang sangat nyaman, membuat pengunjungnya betah berlama-lama di rumah makan ini.


BERI.WEB.ID - Pendatang baru kuliner di Kota Banjarbaru kembali hadir. Kali ini, RM Trikora Raya hadir dengan beragam menu kuliner khas Banjar hingga masakan jawa. Dibandrol dengan harga terjangkau, Rumah Makan Trikora Raya ini boleh dibilang tempat makan yang sangat nyaman, membuat pengunjungnya betah berlama-lama di rumah makan ini.

Salah satu alasannya adalah tempatnya yang bersih dan luas. Serta desain interior dan pilihn furniture rumah makan ini nyaman dilihat.

Ada dua tempat di rumah makan ini, tempat meja biasa dan lesehan. Anda yang hoby melihat ikan, juga cukup menoleh ke semping kolam ikan sepanjang ruang rumah makan tersebut. Suara ikan muncul kepermukaan akan sedikit terdengar gemeriak meski tertutup eceng gondok mini.

Soal rasa, menu di tempat ini boleh dibilang bersahabat untuk lidahnya orang jawa, sunda maupun banjar sekalipun. Ada tumis genjer, menu bakaran maupun goreng, ada juga penyet dan beragam tumis-tumisan dan lalapan.

Sambal pedasnya pun dihidangkan beragam macam. Kebetulan saat saya makan di tempat ini disuguhi dua jenis sambal. Rasa pedasnya nendang, bikin pengunjung berkeringat.




Dibandrol dengan harga terjangkau, Rumah Makan Trikora Raya ini boleh dibilang tempat makan yang sangat nyaman, membuat pengunjungnya betah berlama-lama di rumah makan ini.


Harga setiap item menu kuliner di tempat ini juga terjangkau. Sebut saja menu paling mahal adalah bebek goreng/bakar per porsinya hanya dibandrol Rp21.000. Sedangkan ayam

Penyet, seafood hanya dibandrol belasan ribu saja. Gimana ? Mau mencoba ? Datang saja langsung ke RM Trikora Raya di Jl Trikora Km27 Kota Banjarbaru, sekitar 100 meter dari eks lokalisasi pembatuan arah Banjarbaru atau tepat di seberang SPBU AKR. Semoga bermanfaat. [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel