Mengintip Geliat Bisnis Apartemen di Kalsel

Belakangan terakhir, Kalsel menjadi magnet bisnis properti, tak terkecuali apartemen.  Nuansa ini semakin terasa ketika Presiden RI Joko Widodo beberapa kali menyambangi Kalimantan Selatan memberi perhatian khususnya soal lahan, terlepas dari rencana pemindahan ibukota Jakarta ke Kalimantan Selatan.
APARTEMEN: Salah satu apartemen yang dibangun di Jl A Yani Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel.  |  Foto via skypavilion.co.id.

BERI.WEB.ID - Belakangan terakhir, Kalsel menjadi magnet bisnis properti, tak terkecuali apartemen.  Nuansa ini semakin terasa ketika Presiden RI Joko Widodo beberapa kali menyambangi Kalimantan Selatan memberi perhatian khususnya soal lahan, terlepas dari rencana pemindahan ibukota Jakarta ke Kalimantan Selatan.

Rencana pembangunan jalur kereta kalimantan, jalan tol Banjarbaru - Batulicin menjadi salah satu sinyal bahwa ada pemilik modal besar yang sudah menanamkan investasinya di Kalimantan Selatan.  Boleh jadi, ini juga menjadi tanda akan banyak pengusaha bermodal tebal mendiami properti berkelas di Kalsel.

Sinyalamen bakal menggeliatnya bisnis properti ini juga ditandai hadirnya apartemen di Banjarmasin.  Dikutip dari beberapa media lokal di Banjarmasin, salah satu apartemen yakni Sky Pavilion sudah mulai menggeliat di sektor bisnis ini.  

Baca Juga:

1.  Cara Mudah Menaksir Harga Pasaran Properti
2.  Cara Berbinis Investasi Tanah Agar Menguntungkan

Sedikit ulasan tentang apartemen Sky Pavilion The Grand Banua, kabarnya pihak pengembang menawarkan unit apartemen dengan sistem menggoda, bisa dicicil 60 kali dengan cicilan Rp8 jutaan.

Unit apartemen Sky Pavilion terdiri dari 350 unit dalam satu tower dengan beberapa tipe unit seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom hingga unit penthouse dipatok mulai harga Rp400 jutaan.

Harus diakui, konsep hunian apartemen seperti ini cukup banyak peminatnya karena berbeda dengan rumah biasa.  Mengedepankan privasi yang tinggi, fasilitas lengkap, tekoneksi dan jaminan sistem keamanan 24 jam.

Apapun itu fasilitasnya, kehadiran apartemen di Kalimantan Selatan ini bisa jadi pertanda baik bahwa perekonomian di banua akan terus tumbuh.  Semoga saja.  [*]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel