Asiikk..! Instagram Bakal Luncurkan Fitur Tombol Regram

Kabar baik bagi pengguna instagram. Kabarnya instagram tengah bakal menyediakan fitur tombol regram. Dengan fitur regram ini, pengguna tak perlu repot-repot menginstal aplikasi pihak ketiga untuk merepost konten instagram.


BERI.WEB.ID - Kabar baik bagi pengguna instagram. Kabarnya instagram bakal menyediakan fitur tombol regram. Dengan fitur regram ini, pengguna tak perlu repot-repot menginstal aplikasi pihak ketiga untuk merepost konten instagram.

Cukup sekali klik, maka konten yang ingin anda regram langsung direspost di akun anda. Anda juga tidak perlu repot-repot menyimpan konten terlebih dahulu kedalam memori smartphone anda.

Kabar gembira ini disiarkan kali pertama TheNextWeb empat hari yang lalu. Menariknya lagi, fitur regram pada instagram ini akan diikuti dengan fitur-fitur menarik lain seperti fitur GIF pada facebook. Konten GIF ini menjadi alternatif bagi pengguna untuk bertukar ekspresi dan emoticon.

Belakangan ini instagram dan Facebook memang meluncurkan fitur baru dan mengujikannya hanya pada sejumlah pengguna. Dan tes tersebut menurut TheNextWeb mungkin tidak terlihat lagi setelah uji selesai dilakukan.

Mereka sendiri tidak menjamin fitur ini akan diluncurkan instagram dalam waktu dekat ini. Namun, mereka yakin fitur regram ini akan muncul pada saatnya nanti. Instagram sedang melakukan test akhir tombol regram yang telah lama ditunggu penggunanya ini. Semoga saja fitur ini segera ada. [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel