Lezatnya Kuliner Misterius dari Laut di Q Hotel Banjarbaru

Hidangan ini adalah kuliner misterius. Sebab, anda baru akan tahu kelezatannya ketika sudah menikmati kuliner laut ini disuapan ketiga.

BERI.WEB.ID - Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru meluncurkan menu andalan buat para pecinta kuliner di Kalimantan Selatan. Hidangan ini adalah kuliner misterius. Sebab, anda baru akan tahu kelezatannya ketika sudah menikmati kuliner laut ini disuapan ketiga. Jika suapan pertama anda langsung jatuh cinta, itu artinya anda lebih beruntung dari saya.

Ya, Mie Laut dan Nasi Laut. Dua menu andalan dibulan Desember Q Hotel Banjarbaru ini boleh dibilang mampu membunuh rasa rindu anda pada kuliner tradisional bercitarasa modern.

Mie laut dihidangkan dengan potongan ikan Tenggiri panggang segar yang kaya akan omega 3 namun rendah kolesterol. Mengkonsumsinya dua kali dalam sepakan, mampu meningkatan fungsi dan kesehatan otak, menyehatkan jantung, menguatkan janin. Dan beberapa penelitian menyebutkan, mengkonsumsi ikan Tenggiri secara rutin mampu menurunkan depresi. Dan masih banyak manfaat lain dari ikan Tenggiri. Citarasa Mie laut ini dominan gurih.

Hidangan ini adalah kuliner misterius. Sebab, anda baru akan tahu kelezatannya ketika sudah menikmati kuliner laut ini disuapan ketiga.

Sedangkan Nasi Laut, citarasa kuliner ini merupakan perpaduan rempah-rempah pulau Kalimantan dan Sulawesi dengan lelehan keju mozzarella di atas nasi. Rasa pedas kuliner ini cocok dinikmati dimusim hujan seperti sekarang ini.

GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Muh.Roy Amazon bahkan sesumbar bahwa kuliner ini memiliki citararasa istimewa. Tak hanya itu, tamu yang menikmati kuliner ini dijamin akan segar bugar dan bersemangat kendati disaat cuaca hujan.

Untuk bisa menikmati kuliner ini, anda cukup merogoh Rp45.000 per porsi untuk Mie Laut dan Rp75.000 per porsi untuk Nasi Laut. Nilai yang sebanding dengan kelezatannya. Bagaimana, tertarik mencobanya? datang dan rasakan sensasinya langsung di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel