Siap-siap, iPhone Murah Dirilis Mei 2018

 Mac Rumour menyebut Apple bakal merilis iPhone baru dengan harga murah.  Produk yang banyak dinanti pecinta Apple ini merupakan penerus seri iPhone SE.



Mac Rumour menyebut Apple bakal merilis iPhone baru dengan harga murah.  Produk yang banyak dinanti pecinta Apple ini merupakan penerus seri iPhone SE.  

Menurut laporan selular.id, produk murah yang diberi nama iPhone SE2 ini akan hadir pada kuartal pertama tahun ini.  Diperkirakan bakal dirilis pada Mei atau Juni 2018.

Kabar ini juga sempat tersiar di Perancis lewat salah satu media di sana beberapa waktu lalu.  Media itu menyebut Apple tengah menggarap iPhone SE2, smartphone murah dari iPhone.

Kabar inipun kemudian dikuatkan dengan berita dari Wistron, perusahaan yang merakit iPhone SE generasi pertama.  Perusahaan ini tengah sibuk membangun fasilitas terbarunya di India.

iPhone SE generasi kedua bakal dilengkapi fitur yang sama dengan iPhone X. Diantaranya  casing yang terbuat dari kaca yang memungkinkan pengisian daya secara nirkabel.  iPhone SE2 juga dilengkapi dengan sistem penginderaan 3 Dimensi fitur face ID.

iPhone SE2 bakal diperkuat dapur pacu chipset A10 yang digunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.  Kabarnya, ukuran layar iphone SE seri kedua ini tak jauh beda dengan seri pendahulunya.  iPhone Se 2 rencananya bakal dibandrol dikisaran Rp5 juta.  Ya, cukup murah dibanding iPhone X yang harganya belasan juta.  [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

https://www.beri.web.id/search/label/Tempat%20Makan