Spesial untuk Generasi Milenial, Pengembang Tawarkan Properti Harga Promo

Generasi milenial belakangan menjadi pasar properti paling potensial yang tengah dibidik pengembang.  Beragam tawaran menarik pun diumbar untuk menggaet minat mereka.




Festival Properti Indonesia yang digelar situs properti rumah123.com misalnya.  Pameran rumah dan apartemen ini kembali digelar untuk membidik pembeli milenial.  

Pimred rumah123.com, Vriana Indriasari seperti dikutip dari tempo.co, Rabu (21/3/2018) mengatakan generasi milenial memiliki tenor atau jangka waktu lebih panjang untuk mencicil rumah. Sebab, semakin muda seseorang membeli rumah, maka semakin panjang jangka waktu cicilannya.

Menurut dia, umumnya pengembang properti memberikan batas umur individu yang ingin mencicil rumah hingga 55 tahun. Jika pembelian rumah dilakukan pada usia 35 tahun, maka jangka waktu cicilannya bisa 20 tahun.  Namun, Festival Properti Indonesia hanya salah satu cara mengedukasi generasi milenial berinvestasi. 

Sementara itu, Consumer Marketing Rumah123.com Diandra mengatakan pihaknya bermaksud menyadarkan kaum milenial untuk investasi.  Sebab generasi milenial berada di usia produktif.

"Saat ini generasi milenial yang sedang memegang uang di seluruh dunia.  Mereka sedang produktif dan range usia mereka mampu membeli apapun," ujarnya.

Diandra memperkirakan, generasi milenial yang bisa membeli properti di Festival memiliki penghasilan antara Rp 6 juta hingga Rp 15 juta per bulan.

Sedangkan rata-rata rumah tapak atau landed house di Festival Properti dijual Rp 500 juta hingga Rp 800 juta. Dan apartemen Rp 300 juta sampai Rp 500 juta. Untuk rata-rata harga di festival ini antara Rp 270 juta hingga Rp 3 miliar.  [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

https://www.beri.web.id/search/label/Tempat%20Makan