Apple Bakal Rilis iPhone Lipat, ini Bocorannya

Niat Apple merilis iPhone lipat sepertinya bakal terwujud. Perusahaan teknologi raksasa ini tengah berencana bakal merilis iphone fenomenal ini pada 2020 mendatang.




Trend layar dengan bingkai tipis memang masih menjadi trend tahun ini. Namun begitu, Apple meramal dua tahun kedepan, trend smartphone dengan layar elastis bakal menjadi trend baru di dunia teknologi smartphone.

Laporan analis Wamsi Mohan, Bank of Americ Merril Lynch menyebut Apple telah menemukan mitra Asia untuk mengembangkan iPhone dengan layar elastis. Belum jelas siapa mitra yang digandeng Apple. Namun rumor sejak 2016, LG disebut-sebut bakal memasok layar lipat untuk iPhone.

Apple sendiri telah mendaftarkan paten layar lipat ini pada akhir 2016 di U.S patent and trademark office. Dalam paten itu, Apple menampilkan iPhone masa depan itu bisa dilipat dua bahkan tiga. 


Konsep ini menggunakan material khusus agar membentuk struktur yang baik dan anti patah. Material yang dibutuhkan yakni bersifat elastis dan fleksibel layaknya carbon nanotubes.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Apple sendiri bagaimana sebenarnya desain iPhone lipat yang bakal mereka luncurkan nanti.  [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel