Loading...

Cara Memilih Desain dan Warna Kamar Tidur Terbaik

Sebuah kamar tidur yang nyaman tidak sekedar mengedepankan visual saja.  Lebih dari itu juga harus mengedepankan fungsi setiap unsur yang ada di kamar tidur.  Karenanya, dekorasi dan pemilihan warna kamar tidur memegang peranan penting untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman. 


Sebuah kamar tidur yang nyaman tidak sekedar mengedepankan visual saja.  Lebih dari itu juga harus mengedepankan fungsi setiap unsur yang ada di kamar tidur.  Karenanya, dekorasi dan pemilihan warna kamar tidur memegang peranan penting untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman.


Nah, tips berikut ini bisa anda lakukan untuk memilih desain dan warna kamar tidur terbaik anda.  

1. Ukuran Dekorasi

Ukuran dekorasi yang kecil membuat kamar tidur terlihat berantakan. Pilihkah dekorasi yang besar. Jadi, untuk menghindari kamar yang terkesan berantakan, gunakan dekorasi berukuran besar.

2. Pilih Warna Biru

Hasil studi travelodge menemukan bahwa warna biru bisa membantu seseorang untuk tertidur. Aplikasikan warna ini di kamar tidur anda. Sebab hasil studi tersebut mengungkap bahwa warna biru membuat Anda menjadi lebih rileks.

3. Corak Warna

Memilih corak warna kamar sangat tergantung ukuran kamar itu sendiri. Pilihlah corak gelap jika ruang kamar anda luas, dan sebaliknya pilih corak warna terang untuk ruang kamar yang sempit.

4. Pintu dan Tempat Tidur
Hindari posisi tidur lurus dengan pintu. Secara feng shui, posisi tempat tidur seperti ini sangat tidak disarankan. Anda pun pasti merasa tidak nyaman saat pintu kamar terbuka.  Semoga bermanfaat.  [red]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel