Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Kecanggihan Apple iPad Pro Terbaru

Sebuah laporan baru mengatakan Apple akan merilis dua model iPad Pro terbaru pada akhir bulan ini. Pertama versi Wifi, dan model kedua iPad Pro versi seluler. 


Sebuah laporan baru mengatakan Apple akan merilis dua model iPad Pro terbaru pada akhir bulan ini. Pertama versi Wifi, dan model kedua iPad Pro versi seluler.

Salah satu sumber 9to5Mac yang dikenal sebagai pengembang iPad di Apple menyatakakan akan ada banyak kecanggihan terbaru yang disematkan pada Apple iPad Pro terbaru.

Dimensi dan Face ID

Apple iPad Pro terbaru ini dipastikan tidak menggunakan tombol home. Tablet premium terbaru Apple ini memiliki bezel tipis.

Sistem pengamanan iPad Pro menggunakan pengamanan berbasis Face ID. Teknologi ini kabarnya bisa bekerja dalam mode lanskap maupun portrait.

Kabarnya, Apple bakal melepas dua ukuran layar berbeda dengan pilihan wifi dan wifi + seluler. Untuk iPad Pro wifi diberi kode iPad8.1, iPad9.2, iPad8.5 dan iPad8.6. Sementara untuk versi wifi + selulernya diberi kode iPad8.3, iPad8.4, iPad8.7 dan iPad8.8.


Koneksi Baru USB-C

Apple iPad Pro terbaru dipastikan mendukung USB-C. Koneksi ini yang memungkinkan pengguna mengirim video 4K HDR ke layar eksternal. 


Dan beberapa orang yang akrab dengan versi baru perangkat tersebut menyerukan agar Pensil Apple yang direvisi juga tersedia di dalam perangkat.

Inovasi ini kabarnya menjadi langkah untuk membuat iPad Pro pengganti komputer nyata. Mungkin saja begitu.


Koneksi Baru, Konektor Magnetik

Pernah dengan istilah smart connector? mungkin inilah salah satu terobosan pada produk iPad Apple. Kabarnya, teknologi konektor magnetik ini bakal ikut dibenamkan pada iPad Pro terbaru Apple.


Koneksi Baru: Apple Pencil 2

Teknologi pensil sebuah perangkat Smartphone kini memang tak sekedar perangkat alat bantu tambahan biasa. Dibeberapa perangkat lain, perangkat pensil ini memiliki fungsi lebih.

Misalnya untuk mengontrol perangkat utama lewat koneksi nirkable, atau bahkan membantu pengguna dalam presentasi.

Intinya, Apple Pencil adalah salah satu aksesori Apple paling elegan yang pernah ada. [red]