Cara Supaya Wangi Parfum Kamu Lebih Tahan Lama


Menjaga penampilan itu penting. Salah satu caranya dengan tampil wangi sepanjang hari. Tapi kebanyakan parfum tidak tahan lama, begini caranya.

BERI.WEB.ID - Penampilan merupakan hal yang sangat penting jika kamu ingin lebih percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. Ada beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga penampilan, mulai dari memilih pakaian terbaik, menggunakan make up hingga menggunakan parfum.

Bagi para pria, penggunaan make up jelas bukan hal yang umum dilakukan. Namun, para pria bisa menggunakan parfum untuk meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas.

Tapi, pemilihan parfum pria terbaik saja tidak cukup untuk membuat kepercayaan dirimu meningkat. Kamu juga perlu mengetahui bagaimana cara agar wangi parfummu bisa lebih tahan lama. Bagaimana caranya? Berikut ini ulasannya.

Semprot dari jarak yang tepat


Jarak semprot parfum dengan tubuhmu sangat menentukan daya tahan wangi parfum tersebut. Ini disebabkan jarak penyemprotan akan berpengaruh terhadap penyebaran parfum di tubuhmu.

sahakan untuk menyemprot parfum dari jarak 15-25 cm dari tubuhmu. Ini berguna agar wangi parfum bisa merata dan lebih luas di tubuhmu. Sehingga, kamu bisa menghemat penggunaan parfum terbaik yang kamu miliki sekaligus memberikan aroma yang lebih merata.

Perhatikan cara menyimpan


Agar parfum terbaik yang kamu miliki bisa memiliki bau yang tahan lama, maka kamu perlu memperhatikan betul cara menyimpan parfum tersebut. Karena, menyimpan parfum dengan cara yang salah dapat berdampak pada menurunnya kualitas parfum tersebut.

Hindari penyimpanan parfum di bawah terik matahari langsung atau didekat jendela. Hindari juga penyimpanan parfum didekat benda yang berbau tajam agar aromanya tidak tercampur.

Jangan semprot ke pakaian


Ketika menyemprotkan parfum, apakah kamu menyemprotkannya ke pakaian atau langsung ke kulit tubuhmu?

Ya, jika kamu terbiasa menyemprotkannya ke pakaian, maka sebaiknya stop kebiasaan tersebut. Sebab, menyemprotkan parfum ke pakaian bisa membuat wanginya jadi tidak tahan lama.

Selain itu, menyemprotkan parfum ke pakaian juga bisa membuat wangi parfum tercampur dengan aroma keringat yang menempel di pakaianmu.

Sebaiknya, semprotlah parfum langsung ke kulit tubuhmu pada area sekitar nadi seperti di dekat tangan dan leher. Sehingga, aroma parfum akan tercium merata dan lebih tahan lama. Semoga bermanfaat. [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel