Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Harga Mobil Bekas, Ada Promo Menarik Jangan Lewatkan

Anda berniat membeli mobil bekas ? Jelang tutup tahun ini adalah pilihan terbaik. Sebab, selain harga mobil bekas keluaran terbaru lebih terjangkau, jelang tutup tahun juga ada promo november menarik yang bisa anda peroleh.
foto via autonetmagz.com


Anda berniat membeli mobil bekas ? Jelang tutup tahun ini adalah pilihan terbaik. Sebab, selain harga mobil bekas keluaran terbaru lebih terjangkau, jelang tutup tahun juga ada promo november menarik yang bisa anda peroleh.

Salah satu promo november ini berlaku di mobil88 yakni promo pembelian dan tukar tambah selama November 2020 baik cash maupun kredit akan mendapatkan benefit asuransi covid* (syarat & ketentuan berlaku) untuk selected unit. 

Menariknya lagi, pembelian mobil bisa dilakukan dirumah / lokasi manapun, cukup dengan appointment melalui web / aplikasi, atau via live chat. Sedangkan untuk melihat stok mobil88 terbaru bisa dicek melalui web / aplikasi. Mudah kan ?

Beberapa mobil bekas keluaran "tahun muda" saat ini harganya boleh dibilang kian terjangkau. Hanya dengan mahar Rp60 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan mobil bekas beragam merk dan model.

Akan tetapi, harus dipahami bahwa setiap mobil pasti memiliki kondisi yang berbeda, ditentukan dari riwayat penggunaan mobil bekas tersebut. Oleh karena itu, sebelum membeli mobil bekas, ada baiknya anda memastikan bagian-bagian penting mobil seperti mesin hingga fitur mobil dalam kondisi baik. Tidak lupa, cek juga sistem kelistrikan dan lampu-lampu mobil yang akan anda beli.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas update harga mobil bekas, berikut beberapa pilihan mobil bekas yang layak dibeli jelang tutup tahun 2020 dengan harga Rp60 juta rupiah seperti dikutip dari laman kontan.co.id.


Chevrolet Captiva


Chevrolet Captiva adalah salah satu mobil bekas seharga Rp60 jutaan per November 2020. Jenis mobil SUV pertama Chevrolet yang dirilis di Indonesia pada tahun 2007 ini bersaing ketat dengan SUV jenis lain, seperti Toyota Harrier dan Nissan X-Trail. Namun, Chevrolet tidak memproduksinya lagi sejak 2018.

Chevrolet Captiva memiliki dua varian mesin yakni, 2.000 cc DOHC DBW with Variable Geometry dan 2.400cc DOHC DBW.  Pada mesin 2000cc mobil ini menggunakan bahan bakar bensin. Sedangkan pada mesin 2.400cc, mobil ini menggunakan diesel. 

Harga mobil bekas Chevrolet Captiva ini sekarang dibanderol mulai Rp 60 jutaan per November 2020.


Hyundai Atoz


Dalam kondisi bekas, mobil ini sekarang harganya semakin terjangkau hanya Rp 65 juta. Harga baru Hyundai Atoz saat rilis yakni Rp 120 juta Juta untuk tipe tertinggi di tahun 2005. 

Hyundai Atoz pertama dirilis di Indonesia tahun 2000. Hyundai Atoz sudah dua kali mengalami perubahan generasi.  Nah, generasi keduanya dan terakhir ini dirilis 2005. Mobil ini kala itu sempat digadang menjadi pesaing beratnya Kia Picanto.

Hyundai Atoz dibekali mesin G4HC Epsilon 4 silinder dengan kapasitas 1.100 cc. Mesin ini bertenaga 63 horsepower dengan torsi maksimal 96 Nm.

Teknologi yang dibenamkan pada mesin yakni injeksi multipoint 12 Valve yang membuat Hyundai Atoz terkenal dengan keiritannya. Mesin didukung dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Harga mobil bekas Hyundai Atoz tahun 2005 per November 2020 dibanderol Rp60 juta.


Toyota Kijang Innova


Siapa yang tak kenal dengan mobil yang satu ini.  Saat kali pertama dirilis, harga Toyota Kijang Innova mencapai Rp 300 juta untuk tipe tertinggi tahun 2004. 

Kijang Innova dibekali dua tipe mesin yakni 2.000cc 1TR-FE bensin dan 2.500cc 2KD-FTV berbahan bakar diesel.  Masing-masing tipe mesin ini mampu melaju hingga 136 horsepower dengan torsi mencapai 182 Nm dan tipe diesel mampu melaju hingga 102 horsepower dengan torsi 200 Nm.

Per November 2020, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova untuk tipe E tahun 2004 dibanderol mulai Rp 68 juta.


Honda Jazz


Dirilis pada 2004, Honda Jazz dibandrol seharga Rp 170 juta. Pesaingnya dikelas ini ada Suzuki Swift dan Toyota Yaris. 

Generasi pertama mobil ini dibekali 2 tipe mesin yakni i-DSI dan VTEC. Pada tipe i-DSI dibekali kapasitas mesin 1.500cc, sedangkan tipe VTEC berkapasitas 1.500cc.

Banyak yang bilang, fitur mobil ini masih minim.  Salah satunya dari sisi keamanan yang masih menggunakan rem cakram.  Teknologi ABS dan EBD baru disematkan pada rilisan tahun 2006.

Sekarang, harga mobil bekas Honda Jazz dibanderol mulai Rp 65 juta untuk tahun 2004.

Bagaimana, sudah menentukan mobil apa yang ingin anda beli ? semoga referensi ini bermanfaat ya.  (*/red)

Post a Comment for "Update Harga Mobil Bekas, Ada Promo Menarik Jangan Lewatkan"