Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits

Rambut tipis terlihat tebal. It's imposible..! Eits tunggu dulu. Tidak ada yang tidak mungkin. Tidak perlu minder, sebab ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar rambut tipismu terlihat tebal. Salah satunya dengan memilih model rambut untuk rambut tipis yang akan kita bahas dalam artikel kali ini. Kamu juga bisa mengadopsi tips-tips bagaimana merawat rambut tipis agar terlihat lebih tebal.


Memilih Model Rambut untuk Rambut Tipis


Salah satu cara yang bisa dilakukan jika rambut tipismu ingin terlihat lebih tebal adalah dengan memilih model rambut yang tepat. Beberapa model berikut mungkin cocok untuk model rambut kamu.

1. Model rambut blunt bob

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits
via anhcotran.com



Gaya rambut blunt bob bisa jadi pilihan kamu agar rambut terlihat tebal. Gaya model rambut ini juga cocok buat mereka yang memiliki bentuk wajah oval. Model ini tampak elegan.

2. Model rambut short curly bob

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits
via elegantwigs.com


Gaya rambut short curly bob juga bisa kamu pilih agar rambut tipismu terlihat lebih tebal. Efek lekukan atau gelombang ini akan menutupi kesan rambut tipis sehingga terlihat lebih tebal atau mengembang. Model rambut ini juga menghasilkan kesan lebih segar namun hangat. Kendati model rambut ini bergaya klasik, namun gaya ini seperti tak lekang ditelan waktu, alias tetap kekinian.

3. Model rambut bob asimetris

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits
via sippycupmomc.om


Seperti namanya, gaya rambut bob yang satu ini berbentuk asimetris untuk memberi kesan rambut tipis tampak tebal. Model rambut ini mampu menambah volume maupun dimensi pada rambut. Kelebihannya lagi, model rambut bob asimetris ini membuat wajah terlihat lebih menonjol.

4. Model rambut crown braid

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits


Bingung memilih model rambut untuk rambut tipis ? cobalah model crown braid. Model rambut yang satu ini dibuat dengan memberi kepang yang diletakan dibagian depan layaknya bando. Atau kamu juga bisa meletakan kepangan ini dibagian belakang kepala.

Model rambut ini terlihat unik dan melengkapi kecantikan wajah yang menggunakannya. Rambut pun tampak lebih berdimensi yang muncul dari efek kepang rambut tadi.

5. Model rambut messy bun

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits
via behindthechair.com


Ingin model rambut yang simpel namun bisa membuat rambut tipismu tampak tebal ? coba model rambut model messy bun yang satu ini.

Model rambut simpel ini tak memerlukan banyak waktu untuk merawatnya. Namun tetap terlihat modis. Gaya rambut seperti ini bikin rambut tipis kamu tampak lebih tebal.

6. Model rambut soft layered

Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits
via behindthechair.com



Masih bingung juga mau milih model rambut ? coba model soft layer. Model ini banyak direkomendasikan khususnya untuk kamu yang memiliki rambut tipis.

Namun, agar teksturenya lebih terlihat, kamu harus menambahkan higlights. Model ini juga banyak loh dipakai oleh artis bahkan tokoh di dunia.

Tips agar rambut tipis terlihat lebih tebal

Mencuci rambut teratur

Rambut tipis umumnya cenderung berminyak. Oleh karenya, kamu mesti rajin keramas yang dianjurkan. Namun perlu diingat, keramas setiap hari menggunakan shampo akan membuat rambut rusak. Oleh sebab itu, perlu cermat mengatur keramas rambut ini. Atau alternatifnya, gunakan dry shampo yang bisa membuat rambut tampak mengembang.

Sisir rambut dalam keadaan kering

Menyisir rambut dalam keadaan basah itu tidak dianjurkan. Sebab, menyisir rambut dalam keadaan rambut basah bisa menyebabkan rambut mudah rontok. Kebayangkan, jika rambut kamu tipis, tentu bakal semakin tipis. Karenanya, jika ingin menyisir rambut, lakukan setelah rambut kamu kering, dan gunakan jenis sisir round brush agar membuat rambut terlihat mengembang.

Gulung rambut dengan roller

Cara ini sebanarnya bukan hanya untuk membuat rambut lurus menjadi kriting saja. Menggulung rambut dengan roller juga bisa memuat rambut tampak lebih mengembang dan tebal.

Produk perawatan rambut yang tepat

Nah, ini juga penting kamu catat. Produk perawatan rambut seperti shampo, kondisioner, dan lainnya itu sangat berpengaruh pada rambut kamu. Hindari produk perawatan rambut yang mengandung silicon. Silicon banyak digunakan di dunia model karena memberi efek berkilau dan membuat helai rambut menyatu. Oleh sebab itu, selain merusak, juga tak cocok untuk rambut tipis. Rambut kamu akan terlihat lebih tipis.

Jangan sering menyisir rambut

Buat kamu berambut tipis, boleh-boleh saja menyisir. Asalkan jangan terlalu sering. Sebab sisir bisa menumbulkan efek rambut terlihat lebih tipis. Alternatifnya, coba rapikan rambut kamu dengan jari saja agar rapi namun tak membuat kesan rambutmu menjadi tipis. Semoga bermanfaat. (*/red)

Post a Comment for "Model Rambut untuk Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal Paling Hits"