Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU..! Desain Rumah Minimalis Lengkap dengan Denah 3D

Merencanakan membangun rumah tak lepas dari landscape atau desain rumah yang akan dibangun. Desain rumah dengan denah di atas kertas akan jauh lebih memudahkan akan dalam memulai membangun rumah impian. Setidaknya desain dan denah rumah yang akan dibangun bisa menjadi panduan terbaik akan memulai dari mana langkah membangun rumah impian anda.


Berikut adalah desain dan denah rumah minimalis modern yang bisa anda jadikan inspirasi dalam merencanakan pembangunan rumah impian.


1. Rumah minimalis ukuran 57M2



Rumah dengan luas tanah 7,5 x 12 meter ini cocok untuk anda yang memiliki lahan yang tak begitu luas. Dengan luas lahan 90 M2 anda bisa membangun rumah dengan luas bangunan 57 M2.
















2. Desain Rumah dan Denah dengan Kolam Renang


Bagi anda yang mendambakan rumah dengan kolam renang, desain yang satu ini bisa jadi pilihan. Dengan fasad rumah minimalis, desain rumah yang satu ini .memberi jaminan suplai pencahayaan yang cukup baik.


















3. Desain Rumah dan Denah dengan Teras Samping



Desain rumah satu lantai dilahan 10x15 meter ini memiliki 3 kamar tidur. Kelebihan desain ini dilengkapi dengan teras yang berada di samping rumah. Ada banyak kelebihan desain rumah dengan teras samping ini, salah satunya sirkulasi udara dan pencahayaan yang cukup di dalam rumah.
















4. Desain Rumah 1 Lantai 3 Kamar Tidur



Desain rumah 1 lantai dengan 3 kamar tidur ini berada di lahan seluas 12 x 37 meter. Luas bangunannya lebih kurang 150 meter persegi.
Kelebihan desain rumah satu lantai tiga kamar tidur ini memiliki carport di samping rumah yang memanjang hingga kebagian belakang rumah. Alhasil akan jauh lebih leluasa bagi anda yang memiliki mobil atau kendaraan lebih dari satu unit.













5. Minimalis Modern Sederhana



Masih mengusung rumah minimalis, desain rumah minimalis modern yang satu ini memang terlihat sangat sederhana. Namun demikian jika dilihat dari penataan space ruangan, keseluruhan desain ini tampak sangat fungsional.


Desain rumah dengan ukuran 150 meter persegi ini berada di atas lahan 9 kali 15 meter persegi. Bagi anda keluarga kecil rasanya tidak berlebihan jika mengadopsi desain rumah ini untuk rumah idaman anda. Semoga menginspirasi.















Posting Komentar untuk "TERBARU..! Desain Rumah Minimalis Lengkap dengan Denah 3D"