Siapa Beri Mardiansyah?

TERIMA kasih saya ucapkan sudah sudi berkunjung ke blogsite sederhana saya. Semoga anda bisa memperoleh manfaat positif dari wesbite ini.


Sekedar memperkenalkan diri, saya Beri Mardiansyah, 33 tahun yang lalu saya dilahirkan di sebuah kampung lereng pegunungan Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Lahir dari seorang Ibu mulia dan Ayah luar biasa.

Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Terjun ke dunia jurnalis sejak awal Februari 2008. Bergabung dengan media lokal di Kalimantan Selatan berjaringan nasional dengan lebih kurang 207 jaringan koran di seluruh Indonesia Grup Jawa Pos.

Selama kurun waktu lebih kurang lima tahun menjadi reporter di lapangan, rasanya masih belum cukup untuk mempelajari dunia jurnalistik. Pertama kali bertugas saya di tempatkan di desk Kota Banjarbaru. Selang setahun saya dipindah tugaskan ke daerah Kabupaten Tanah Laut.

Tak lama kemudian, selang setahun dipindah tugaskan lagi liputan di desk DPRD Kota Banjarmasin. Belum genap setahun, pindah tugas di desk Politik, dan sempat mengawal beberapa pasang calon gubernur Kalsel, diantaranya pasangan Alwi Sahlan dan Khairil Wahyuni, serta pasangan Sjahrani Mataja dan Gt Farid Hasan Aman.

Pilkada rampung, amanah saya bertambah. Pada tahun 2014 saya diamanahi sebagai redaktur halaman Banjarbaru dan beberapa halaman daerah. Selang dua tahun, tepatnya pada 2016, pekerjaan semakin menantang. Saya disuruh (karena saya pesuruh) menghandel online di Radar Banjarmasin hingga sekarang.

Pemahaman saya tentang dunia online tak lebih dari proses belajar secara otodidak. Kemudian memberanikan diri bergaul dengan orang-orang yang menghabiskan siang dan malamnya di dunia online dan marketing digital. Bermodal muka tebal, saya pun tak sungkan bertanya, kasak-kusuk, sesekali nyungseb bertanya-tanya tentang istilah yang masih asing kala itu bagi saya.

Pada 2013, saya menyelami dunia online ini. Selang dua tahun, saya pun mulai tergila-gila dengan dunia marketing digital. Hanya sebatas tergila-gila, belum sampai gila beneran. Lingkugan yang kondusif berada di tengah-tengah pegiat sosial media dan pakar SEO lah yang membuat saya masih menyenangi dunia ini.

Hingga saat ini, saya masih harus belajar. Belajar jadi seorang digitalpreneur, ayah, suami, juga teman yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitar saya. Terima kasih. Selamat bersenang-senang... '^'^.....


=========================

Phone : +62 821 5777 5222
Email : berimardiansyah@gmail.com
Address : Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia.

0 Response to "Siapa Beri Mardiansyah?"