Sensasi Ngopi di “Angkasa” Ala Cafe Indomaret Landasan Ulin

Hilir mudik pesawat jadi tontonan asik. Apalagi menyaksikan satu demi satu pesawat melakukan pendaratan sambil ditemani secangkir kopi panas atau ice capuchino dari atas ketinggian, terasa sekali bedanya. Apalagi


BERI.WEB.ID - Hilir mudik pesawat jadi tontonan asik. Apalagi menyaksikan satu demi satu pesawat melakukan pendaratan sambil ditemani secangkir kopi panas atau ice capuchino dari atas ketinggian, terasa sekali bedanya. Apalagi semilir angin yang tak putus-putusnya menerpa permukaan kulit, menjadikan suasana nongkrong di cafe ini bagi saya menjadi berkesan.

Ya, banyak pengunjung mengenalnya dengan cafe angkasa. Padahal pemilik bisnis ini rasanya belum menamai cafe ini selain dengan brand utamanya Indomaret.

Konsep cafe semi outdoor ini sebenarnya hampir mirip dengan konsep-konsep cafe di pulau jawa. Bedanya hanya pada objek pemandangan. Jika umumnya pemandangan pantai atau gunung dari atas ketinggian, ini pemandangan aktifitas penerbangan dari ketinggian lebih kurang 10 meter.

Soal menu, anda bisa memesannya sendiri di lantai dua atau lantai dasar indomaret. Menu makanan jepang, barat, sampai pentol bakso siomay juga tersedia. Buat yang lagi diet cetar membahana, tenang aja, ada salad buah yang bisa anda nikmati di cafe ini ditemani jus buah.

Jika anda datang selepas petang, sedikit memasuki waktu malam, jika beruntung anda juga akan disuguhi musik.  Nah untuk yang satu ini, suer saya gak pernah nonton. Gak pernah mangkal malam-malam di cafe soalnya. Lebih suka mangkal di rumah atau di lapangan Badminton.

Soal harga, rasa-rasanya bersahabat saja dengan kantong pelajar. Apalagi kantong jomblo-jomblo tajir. Duit belasan ribu mah buat mereka cetek. Sekali gesek juga kelar. Semoga bermanfaat. 


Update

Sejak Februari 2019, tempat ini sudah tutup.  Kabarnya perizinan ritel untuk tempat ini sudah habis.  Hingga berita ini diupdate 23 Mei 2019, belum ada tanda-tanda tempat nongkrong ini akan dibuka lagi. [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel