Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Kuliner ala Gojek, Bayarnya Pakai Go Pay

Kali pertama digelar, festival kuliner Gojek cukup menarik banyak pengunjung. Event bertajuk Go Food Festival ini berlangsung selama satu bulan dari 19 Desember 2017 sampai 19 Januari 2018.
image source : cityshor.com.
BERI.WEB.ID - Kali pertama digelar, festival kuliner Gojek cukup menarik banyak pengunjung. Event bertajuk Go Food Festival ini berlangsung selama satu bulan dari 19 Desember 2017 sampai 19 Januari 2018.

Seperti dilansir website resmi Gojek yang dikutip dari tempo.co, dalam festival tersebut berlangsung kegiatan seperti food eatery, movie screening, live music, dan fun competitions.

Festival Go Food yang digelar Gojek ini berlangsung setiap hari dan dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 untuk hari Senin-Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, acara dibuka pada pukul 09.00-22.00.

Pengunjung hanya perlu melakukan scan barcode di masing-masing booth makanan. Setelah itu pengunjung tinggal memasukkan harga makanan yang dibeli, lalu menekan tombol pay.

Jika saldo Go Pay tidak mencukupi, pengunjung bisa melakukan isi ulang di booth yang disediakan.


Terdapat lebih dari 30 booth makanan dalam festival ini. Di antaranya Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, dan Mom Milk. [red]