Portal Urbanindo.com Diakuisisi 99.co

Portal properti Indonesia urbanindo.com dengan 1,2 juta listring aktif akhirnya diakuisisi 99.co.  Langkah ini mempertegas posisi 99.co sebagai portal properti Indonesia dan Singapura.


Portal properti Indonesia urbanindo.com dengan 1,2 juta listring aktif akhirnya diakuisisi 99.co.  Langkah ini mempertegas posisi 99.co sebagai portal properti Indonesia dan Singapura. 

General Manager Marketing Mandiri Mega Jaya, Agus Chen dalam keterangan resminya mengatakan, akuisisi urbanindo bakal menjadi pendorong 99.co sebagai perusahaan teknologi properti di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Langkah strategis ekspansi pasar di Asia Tenggara, 99.co hadir pada 2016.  Kali pertama kantornya di Jakarta dan Surabaya.  Sejak diluncurkan, 99.co menunjukan pertumbuhan positif.  Portal ini berhasil mencapai popularitas dengan cepat di mata konsumen dan mesin pencari seperti google.

Menurut Agus, 99.co sudah memulai akuisisi ini sejak 2017.  Di Singapura, 99.co kian memperkuat posisinya sebagai portal pencarian rumah dengan 150.000 konten properti aktif.  

Hingga saat ini, 99.co telah mengumpulkan 4.000 lebih agen penjualan properti dengan salah satu agen mitra utamanya Centuri 21 Indonesia dan ERA Indonesia.  Pangsa pasarnya semakin meningkat didukung inventori listing dan teknologi serta informasi pasar secara cepat.

Sementara itu, CEO Urbanindo, Petra Barus mengaku sangat percaya sinergi kedua perusahaan teknologi properti dua negara ini dapat memberikan banyak pilihan produk menarik kedepannya.  [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel