Inspirasi Rak Dinding Minimalis yang Keren

Dalam konsep desain interior, dinding lebih dari sekedar memiliki fungsi pembatas.  Lebih dari itu, dimata desainer kreatif, dinding bisa disulap memiliki fungsi lebih dan berestetika tinggi lewat karya floating shelves.


Dalam konsep desain interior, dinding lebih dari sekedar memiliki fungsi pembatas.  Lebih dari itu, dimata desainer kreatif, dinding bisa disulap memiliki fungsi lebih dan berestetika tinggi lewat karya floating shelves.


Memanfaatkan dinding ruang untuk keperluan interior sebenarnya bukan hal yang baru.  Cara ini belakangan banyak digunakan untuk interior rumah minimalis yang memiliki keterbatasan luas ruangan.  Karenanya, ruangan sempit akan sangat terbantu dengan keberadaan floating shelves atau rak dinding ini.

Nanun demikian, mengaplikasikan rak dinding minimalis ini boleh dibilang gampang-gampang susah.  Tak banyak orang kreatif bisa menyulap dinding rumah mereka menjadi pemandangan indah dengan segela bentuk kreasi floating shelves.  Salah menentukan desain dan warna, bisa berakibat dinding interior  ruangan rumah anda menjadi tak enak dipandang.

Soal bahan, tentu saja harga akan sangat menentukan.  Umumnya lebih mudah membeli rak dinding minimalis yang sudah tersedia di tempat-tempat penjualan interior ruangan.

Kendati begitu, belakangan selain bahan material kayu dan plastik, banyak desainer interior membuat rak dinding permanen dengan material tembok atau adonan pasir dan semen.  Cara ini memang jarang digunakan, sebab rak dinding tak bisa dipindah sesuka hati.  Jadi, tegantung anda lebih membutuhkan yang mana, sesuai selera.  Semoga bermanfaat.  [red]

























Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel