Obat Luka yang Mempercepat Penyembuhan dan Tidak Lengket di Kasa

Obat Luka yang Mempercepat Penyembuhan dan Tidak Lengket di Kasa

PERNAHKAH Anda mengalami luka pada kulit Anda, seperti teriris pisau atau tergores benda tajam? Jika iya, bagaimana langkah pertolongan pertama yang Anda lakukan? 

Sebenarnya, luka ini cukup mudah ditangani, bahkan oleh diri sendiri. Yang terpenting, pendarahan telah berhenti dan luka bersih, maka Anda bisa segera mengobati dan memakaikan perban. 

Namun, perhatikan jenis obat luka yang tepat supaya tidak memperparah kondisinya.

Nah, kali ini kami sarankan menggunakan promo obat luka tidak lengket di kasa terbaik dari Hemolok 1% Gel Tube 15 gram. Produk ini mampu mengobati luka kulit akibat teriris, lecet, tergores, terjatuh, ataupun luka bakar. 

Selain itu, Hemolok 1% mampu menghentikan pendarahan lebih cepat, mengurangi kerusakan jaringan dan infeksi, serta mengurangi risiko pendarahan. Hemolok 1% Gel Tube 15 gram ini bisa Anda peroleh melalui Goapotik seharga Rp84.000.

Tidak cukup dengan penggunaan obat luka anti lengket di kasa terbaik, namun Anda juga harus tahu cara merawat luka yang benar. Pahami pula anggapan yang menyebar di masyarakat apakah sudah benar atau hanya mitos. 

Salah-salah, bukannya cepat sembuh, malah memperburuk keadaan. Mitos yang umum kita dengar terkait luka ini adalah jangan biarkan luka tertutup, melainkan dibuka saja biar cepat kering. 

Apakah pernyataan tersebut benar? Tidak hanya menyebar di kalangan masyarakat, rupanya mitos tersebut juga beredar di kalangan staf medis.

Nah, bagaimana kebenaran dari mitos ini? Sejak tahun 1962, sebenarnya sudah dilakukan penelitian terkait mitos ini. Apakah luka yang dibuka akan lebih cepat sembuh ketimbang ditutup atau tidak? Hasilnya, luka yang ditutup rupanya lebih cepat sembuh. 

Penjelasannya, apabila luka dibiarkan terbuka, maka bakteri akan lebih bebas masuk ke luka dan mengontaminasinya.

Disamping itu, luka tidak boleh dalam keadaan basah atau kering, melainkan lembab. Jadi, akan lebih baik jika luka ditutup atau diplester biar lembab dan tidak ada bakteri yang masuk. 

Dengan demikian, luka akan lebih cepat sembuh. Jangan lupa, gunakan obat luka yang direkomendasikan dokter ya!.  Semoga bermanfaat.  [red/*]
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel