Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Anting Emas Sesuai dengan Bentuk Wajah

Tips Memilih Anting Emas Sesuai dengan Bentuk Wajah


Perhiasan anting merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh wanita. Jenis anting sendiri juga ada bermacam-macam seperti anting berlian, anting permata, dan juga anting emas. Jika dilihat dari jenis tersebut, mungkin anting berbahan emas merupakan yang paling populer digunakan oleh para wanita di dunia karena memiliki bentuk menarik dan harga yang masih terjangkau.

Mengingat model anting yang sangat beragam, tentunya Anda sebagai pengguna anting harus memilih model dan variasi yang tepat sesuai dengan bentuk wajah. Jika sampai salah pilih, pastinya dapat membuat penampilan Anda kurang maksimal. Nah, untuk mendapatkan model anting yang pas dengan wajah, Anda dapat simak informasi berikut ini.

Cara Pilih Anting Sesuai Dengan Bentuk Wajah


1. Model Anting Untuk Wajah Bentuk Hati/Love


Apabila Anda memiliki kontur wajah berbentuk love/hati atau dagu runcing, menggunakan anting dengan model segitiga atau bulat adalah pilihan yang paling pas dan cocok. Dengan menggunakan anting model bulat atau segitiga, ketegasan dagu yang Anda miliki dapat menjadi lebih samar. Selain itu, anting tersebut juga dapat membuat tampilan wajah Anda terlihat lebih proporsional.

Sementara itu, jenis atau model anting yang harus dihindari oleh orang dengan bentuk wajah hati ini adalah anting model meruncing. Anting dengan model seperti itu nantinya malah dapat membuat wajah Anda yang berbentuk hati akan semakin tegas. Untuk itu, sebaiknya hindari untuk menggunakan jenis anting dengan model seperti itu.

2. Model Anting Untuk Wajah Oval


Selanjutnya, apabila Anda memiliki bentuk wajah oval, model anting yang pas digunakan adalah bentuk memanjang, desain kancing, ataupun juga desain anting bulat. Model-model anting tersebut adalah model anting yang paling pas dan sering digunakan oleh orang yang mempunyai bentuk wajah oval.

3. Model Anting Untuk Wajah Bulat


Untuk Anda yang memiliki wajah dengan bentuk bulat, model anting yang dapat Anda gunakan adalah anting model persegi dan bersiku. Kedua model anting tersebut dapat membuat wajah yang Anda miliki terkesan memanjang.

Namun, bagi Anda pemilik bentuk wajah bulat ini harus lebih berhati-hati dan selektif ketika memilih anting yang hendak digunakan. Anda sebaiknya menghindari menggunakan anting dengan model bulat ataupun yang berukuran terlalu besar. Hal tersebut karena model itu dapat membuat wajah bulat Anda terlihat semakin besar.

4. Anting Untuk Bentuk Wajah Lonjong


Apabila Anda mempunyai jenis wajah lonjong, sebaiknya memilih model anting yang dapat membuat bentuk wajah menjadi lebih menonjol. Hal tersebut dilakukan untuk membuat kesan tegas untuk wajah seseorang yang memiliki bentuk lonjong. Untuk itu, Anda dapat pilih anting dengan model kecil bulat yang bisa membantu membuat wajah Anda terlihat lebih proporsional.

5. Anting Untuk Bentuk Wajah Kotak


Untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah kotak yang tegas, model anting yang dapat dipilih adalah yang dapat membuat ketegasan wajah Anda terlihat lembut. Model yang dapat dipilih antara lain seperti anting oval, bulat, dan juga panjang. Model anting seperti itu akan memberikan kesan lembut untuk Anda yang memiliki wajah kotak yang tegas.

Itulah tadi informasi tentang cara menentukan anting emas yang pas dengan bentuk wajah Anda. Dengan memilih model anting yang pas, pastinya penampilan Anda akan jauh lebih maksimal dan wajah Anda akan terlihat proporsional. Nah, jika Anda sedang mencari perhiasan dengan kualitas dan model yang terbaik, Passion Jewelry merupakan tempat yang tepat. Untuk informasi selengkapnya, langsung saja kunjungi situs resminya di passionjewelry.co.id. (*/red)

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Anting Emas Sesuai dengan Bentuk Wajah"