2018, Ini Daerah Paling Bagus untuk Beli Properti

Anda ingin membeli properti tahun 2018 ? ada baiknya menyimak paparan pakar properti ini.  Sebab, ada beberapa daerah yang dianggap paling bagus untuk beli properti entah untuk hunian ataupun ivestasi.
image source: bisnisi.com


Anda ingin membeli properti tahun 2018 ? ada baiknya menyimak paparan pakar properti ini.  Sebab, ada beberapa daerah yang dianggap paling bagus untuk beli properti baik untuk hunian ataupun ivestasi.  

Tahun 2018 diramalkan bakal semakin membaik.  Itu terjadi jika ekonomi Indonesia juga membaik seiring membaiknya komoditas dan sentimen tahun politik.  Tak heran, banyak yang masih mengincar investasi properti sebagai pilihan prioritas selain emas.

Country Manager Rumah123, Ignatius Untung mengatakan ada beberapa daerah yang bisa menjadi pilihan untuk berinvestasi properti. Daerah-daerah itu merupakan daerah yang dekat pembangunan infrastruktur transportasi.

"Investasi masih di sunrise, daerah timur, Bekasi. Sebab harga di Bekasi masih di bawah, kalau Tangerang itu sudah di atas, tinggi. Tangerang itu sudah mirip Jakarta. Bekasi itu masih di bawah, sehingga orang tertarik beli,” katanua seperti dilansir finance.detik.com, (22/1/2018).

Bekasi dipilih karena persoalan lahan di daerah ini relatif sudah selesai.  Disamping itu pembangunan infrastruktur transportasi juga sudah menjangkau daerah ini.  Seperti commuter, LRT, dan jalan tol Becakayu dan tol layang sudah membuka akses daerah ini.

Membaiknya akses transportasi ke Bekasi juga bisa menarik perhatian para milenial.  Infrastruktur yang semakin baik, dirasa mampu menarik para calon penghuni rumah baru.

“Jika ke arah timur itu Bekasi,  kalau ke arah selatan, itu  Depok dan Bogor," pungkasnya.  [red]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel